Gaji

Gaji Staff Docking Soechi Line 2024, Bonus dan Tunjangan

Indra Bonit

Gaji Staff Docking Soechi Line, Bonus dan Tunjangan
Ilustrasi Gaji Staff Docking Soechi Line, Source Image: ziprecruiter.com

Iberian-Partners.com – Gaji Staff Docking Soechi Line menjadi salah satu informasi yang belum banyak diketahui oleh orang-orang. Maka dari itu, di pertemuan kali ini kami akan membagikan informasi terkait hal tersebut.

Mungkin masih jarang juga yang mengetahui apa itu Staff Docking. Profesi ini merupakan profesi dengan peran penting di perusahaan satu ini. Melihat tugasnya, seorang dengan profesi ini akan bertugas untuk memuat kargo ke kapal dan beberapa lainnya.

Melihat tugas tersebut, banyak orang beranggapan jika gaji Staff Docking Soechi Line ini cukup besar. Kemungkinan untuk rata-rata gaji Staff Docking Soechi Line mungkin ada di kisaran Rp 5.000.000 sampai dengan Rp 8.000.000 per bulan.

Namun itu hanya sebatas perkiraan saja, kemungkinan juga akan ada perbedaan dengan gaji asli di perusahaan tersebut. Nah untuk mengetahui lebih jelas, mari kita masuk ke ulasan lengkap yang sudah kami siapkan berikut ini.

Tugas dan Tanggung Jawab Staff Docking

Tugas dan Tanggung Jawab Staff Docking

Sebelum menuju ke pembahasan utama, disini kami akan bahas lebih dulu mengenai tugas dan tanggung jawab Staff Docking Soechi Line. Sebelum itu, apa kalian tahu apa itu Staff Docking?

Staff Docking adalah seorang profesional yang melakukan berbagai tugas seperti memuat kargo ke kapal, mengamankan ke tambatan serta membongkar barang ketika tiba di dermaga pengiriman.

Melihat hal tersebut, bisa dipastikan jika profesi ini memiliki tugas yang berkaitan dengan bongkar muat di dermaga. Namun, untuk mengetahui informasi pasti terkait tugas dan tanggung jawabnya, kalian bisa simak di bawah ini.

  • Memuat dan membongkar muatan menggunakan peralatan penanganan material yang sesuai.
  • Melakukan pemeriksaan kargo yang dibongkar apakah ada kerusakan atau tidak.
  • Menghitung muatan dibongkar lalu membuat laporan ke dalam spreadsheet.
  • Menjalin komunikasi dengan pekerja lain di demaga untuk memastikan proses bongkar muat aman terkendali.
  • Memastikan area dermaga bersih dan bebas dari kotoran apapun.

Menjalani tugas-tugas tersebut, tentunya seorang Staff Docking harus benar-benar melakukannya dengan teliti agar tidak ada kesalahan nantinya. Staff Docking juga akan selalu dibantu oleh beberapa pekerja lainnya yang ditugaskan di dermaga.

Gaji Staff Docking Soechi Line

Gaji Staff Docking Soechi Line

Setelah mengetahui penjelasan tugas dan tanggung jawab diatas, selanjutnya kita masuk ke pembahasan utama, yakni mengenai besaran gaji Staff Docking Soechi Line. PT Soechi Line dikenal selalu memberikan gaji besar kepada para pekerjanya, tidak terkecuali Staff Docking ini.

Mengenai besaran gaji Staff Docking diatas sudah sempat kami singgung, dimana pekerjaan ini kemungkinan bisa mendapatkan upah per bulan berkisar Rp 5.000.000 sampai dengan Rp 8.000.000. Namun kisaran ini hanya sebagai perkiraan saja karena kami belum mendapatkan informasi pasti akan hal tersebut.

Ada juga beberapa sumber yang mengatakan jika Staff Docking Soechi Line ini bisa meraup upah mulai dari Rp 4.000.000 hingga puluhan juta rupiah per bulannya. Jadi, bisa disimpulkan bahwa informasi yang kami dapatkan masih simpang siur.

Jika memang Staff Docking bisa meraup gaji hingga puluhan juta, maka bisa dipastikan pekerjaan ini memang memiliki tanggung jawab berat. Lalu, ada juga beberapa faktor yang mungkin akan mempengaruhi besaran gaji didapat, seperti pengalaman kerja, minimal pendidikan, dan keahlian tambahan.

Apabila kalian membutuhkan informasi lebih pasti mengenai gaji Staff Docking Line Soechi Line, kami sarankan untuk langsung bertanya ke pihak terkait. Nantinya kalian akan mendapatkan jawaban pasti mengenai gaji didapat oleh karyawan perusahaan tersebut di posisi Staff Docking.

Bonus dan Tunjangan Staff Docking

Bonus dan Tunjangan Staff Docking

Sama halnya dengan perusahaan-perusahaan lainnya, nantinya para karyawan di PT Soechi Line juga akan mendapatkan berbagai macam benefit. Benefit tersebut mulai dari bonus, tunjangan, fasilitas dan lain sebagainya.

Untuk profesi Staff Docking, disini mereka kemungkinan akan mendapatkan bonus kinerja serta insentif jika mencapai target tertentu. Hanya saja disini tidak diinformasikan mengenai besaran atau nominal pasti bonus didapat.

Daripada penasaran mengenai apa saja benefit didapat oleh Staff Docking Soechi Line, berikut bisa kalian simak bonus, tunjangan dan fasilitas didapat.

  • Tunjangan Hari Raya
  • Uang makan
  • Uang transport
  • Tunjangan jabatan
  • Tunjangan keluarga
  • Bonus kinerja
  • Bonus insentif
  • Bonus akhir tahun
  • Tunjangan asuransi kesehatan
  • Tunjangan keselamatan kerja

Bisa dilihat bahwa Staff Docking Soechi Line dan karyawan lain akan mendapatkan beberapa benefit yang kami informasikan diatas. Akan tetapi kami sampaikan sekali lagi bahwa nominal bonus berikut tunjangan tidak bisa kami sampaikan karena keterbatasan informasi.

Kualifikasi Menjadi Staff Docking Line

Kualifikasi Menjadi Staff Docking Line

Staff Docking Soechi Line menjadi salah satu profesi pekerjaan yang banyak diminati oleh para pelamar. Pun demikian, jika kalian berminat melamar kerja di posisi ini, ada beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi, diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Pendidikan minimal Sarjana di bidang Teknik Kelautan, Perkapalan atau latar belakang teknik yang setara.
  • Berpengalaman di bidang terkait minimal 1 tahun.
  • Fresh Graduate dipersilakan untuk melamar.
  • Memiliki keahlian dalam hal komunikasi dan negosiasi yang baik.
  • Berorientasi pada detail dan target.
  • Familiar dengan penawaran vendor.
  • Wajib memiliki kemampuan bahasa Inggris baik lisan maupun tulis.

Kemudian untuk berkas persyaratan, kami rasa disini berkas persyaratan dibutuhkan tidak berbeda jauh dengan ketika melamar kerja di perusahaan-perusahaan lainnya. Jadi, berikut berkas dokumen dibutuhkan ketika melamar kerja di PT Soechi Line.

  • Surat lamaran kerja
  • CV/Daftar riwayat hidup terbaru
  • Fotokopi SKCK, KK, dan KTP
  • FC Ijazah terakhir dan transkrip nilai
  • Pas foto terbaru ukuran 3×4 2 lembar
  • Sertifikat keahlian atau pendukung lainnya

Informasi Loker Staff Docking Line di PT Soechi Line

Informasi Loker Staff Docking Line di PT Soechi Line

Di informasi terakhir kami akan membagikan info lowongan kerja Staff Docking di PT Soechi Lines Tbk. Jika kalian mungkin berminat melamar kerja sebagai Staff Docking di beberapa perusahaan, kalian bisa langsung mengunjungi halaman ini.

Nantinya akan muncul beberapa lowongan kerja khusus untuk Staff Docking Line, baik dari PT Soechi Line maupun perusahaan-perusahaan lainnya yang membuka loker tersebut. Disini kami juga menyertakan informasi mulai dari gaji, kualifikasi, berkas persyaratan berikut prosedur melamarnya.

Apabila diantara kalian ada yang membutuhkan informasi lowongan kerja di posisi lain, kalian bisa dengan mudah mencarinya di kolom pencarian. Akan ada banyak sekali lowongan kerja dari banyak perusahaan di Indonesia, baik swasta maupun BUMN.

Silahkan cari loker yang menurut kalian menarik dan pas dengan kualifikasi kalian miliki. Pendaftaran lamaran juga bisa langsung dilakukan melalui website kami.

Kesimpulan

Itulah beberapa pembahasan lengkap yang bisa kalian simak diatas mengenai gaji Staff Docking Soechi Line berikut bonus dan tunjangannya. Dapat kami simpulkan bahwasanya besaran gaji Staff Docking Soechi Line ini cukup besar.

Bahkan ada beberapa sumber yang mengatakan bahwa gaji Staff Docking ini berkisar antara Rp 5.000.000 sampai dengan Rp 8.000.000 per bulan. Itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Photo of author

Indra Bonit

Indra Bonit, lulusan S2 Universitas Indonesia, telah membangun karir menulis selama 7 tahun, fokus pada topik lowongan kerja dan gaji. Keahliannya menginspirasi banyak pencari kerja, memadukan penelitian mendalam dengan pengalaman nyata.

Baca Juga