Cari Loker ...

PT Adhi Karya (Persero) Tbk

PT Adhi Karya (Persero) Tbk adalah perusahaan dalam bidang konstruksi yang berdiri pada 11 Maret 1960. Cikal bakal pendirian Adhi Karya yaitu perusahaan milik Belanda dengan nama Architecten-Ingenicure-en Annemersbedrijf Associatie Selle en de Bruyn, Reyerse en de Vries N.V. (Assosiate N.V.).

Seiring berjalannya waktu, Adhi Karya merubah statusnya menjadi Perseroan Terbatas pada 1 Juni 1974. Status tersebut mendorong Adhi Karya untuk terus memberikan yang terbaik bagi setiap pemangku kepentingan pada waktu perkembangan ataupun industri konstruksi di Indonesia.

Kemudian pada tahun 2004, Adhi Karya menjadi perusahaan konstruksi pertama yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Selain itu, Adhi Karya juga mampu menunjukkan kemampuannya sebagai perusahaan konstruksi terkemuka di Asia Tenggara melalui daya saing dan pengalaman pada keberhasilan proyek konstruksi yang sudah dijalankan.

Dalam upaya mengembangkan bisnis, PT Adhi Karya (Persero) Tbk menjalankan operasinya sesuai dengan visi dan misi mereka, yaitu:

Visi PT Adhi Karya (Persero) Tbk

Menjadi Korporasi Inovatif dan Berbudaya Unggul untuk Pertumbuhan Berkelanjutan.

Misi PT Adhi Karya (Persero) Tbk

  • Membangun insan yang unggul, profesional, amanah dan berjiwa wirausaha.
  • Mengembangkan bisnis konstruksi, rekayasa, properti, industri, dan investasi, yang bereputasi.
  • Mengembangkan inovasi produk dan proses untuk memberi solusi serta impact bagi stakeholders.
  • Menjalankan organisasi dengan tata kelola perusahaan yang baik.
  • Menjalankan sistem manajemen yang menjamin pencapaian sasaran, kualitas, keselamatan, kesehatan dan lingkungan kerja.
  • Mengembangkan teknologi informasi dan komunikasi sebagai sarana untuk pembuatan keputusan dan pengelolaan risiko korporasi.

Sekilas PT Adhi Karya (Persero) Tbk

Architecten-Ingenicure-en Annemersbedrijf Associatie Selle en de Bruyn, Reyerse en de Vries N.V. (Assosiate N.V.) merupakan Perusahaan milik Belanda yang menjadi cikal bakal pendirian Adhi Karya hingga akhirnya dinasionalisasikan dan kemudian ditetapkan sebagai PN Adhi Karya pada tanggal 11 Maret 1960. Nasionalisasi ini menjadi pemacu pembangunan infrastruktur di Indonesia.

Lowongan Kerja di PT Adhi Karya (Persero) Tbk