Cari Loker ...

PT Darma Henwa Tbk

PT Darma Henwa Tbk merupalan perusahaan atau perseroan yang berdiri sejak 8 Oktober 1991, kemudian pada bulan Juli 1996 perusahaan mengubah statusnya dari Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) menjadi perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA).

Hal itu dilakukan seiring dengan dengan masuknya Henry Walker Group Limited sebagai pemegang saham sekaligus mengubah seluruh anggaran dasar untuk menyelaraskan dengan UU PT.

Selanjutnya pada September 2005, Perseroan resmi mengubah namanya dari PT HWE Indonesia menjadi PT Darma Henwa. Perubahan ini mendapat persetujuan BPKM berdasarkan surat persetujuan pada tanggal 15 Mei 1996.

Berdasarkan pasal 3 Anggaran Dasar Perseroan, maksud dan tujuan PT Darma Henwa Tbk adalah menjalankan usaha dalam bidang penunjang pertambangan dan kegiatan penggalian lainnya, seperti reparasi produk fabrikasi logam, mesin dan peralatan, persewaan dan sewa operasi (mesin, peralatan dan lain-lain).

Selain itu, pembangunan jalan dan kereta api, pembangunan gedung, pembangunan bangunan sipil lainnya, pembongkaran dan penyiapan lahan, dan kegiatan kantor pusat.

Hal tersebut selaras dengan visi yang dimiliki PT Darma Henwa Tbk yaitu menjadi Perusahaan regional pilihan dalam penyedia layanan pertambangan yang terintegrasi. Sedangkan misi PT Darma Henwa Tbk adalah untuk menciptakan pengetahuan manajemen yang baik dan biaya operasional yang efektif.

Memberikan nilai maksimum ke seluruh stakeholders dan terus tumbuh secara berkesinambungan serta menyediakan pelayanan berkualitas tinggi kepada para stakeholders melalui best practices dengan komitmen yang tinggi dalam hal Health, Safety and Environment serta tanggung jawab sosial Perusahaan yang tinggi.

Alamat Kantor PT Darma Henwa Tbk

Saat ini, PT Darma Henwa Tbk telah berkembang sangat pesat dan menjadi perusahaan jasa tambang terkemuka di Indonesia. PT Darma Henwa Tbk memiliki kantor pusat di Jakarta, tepatnya:

Menara Bakrie, lantai 8, Rasuna Episentrumm, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta 12940.
(021) 29912350

Sekilas PT Darma Henwa Tbk

PT Darma Henwa Tbk berdiri sejak 8 Oktober 1991, kemudian pada bulan Juli 1996 perusahaan mengubah statusnya dari Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) menjadi perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA). Berdasarkan pasal 3 Anggaran Dasar Perseroan, maksud dan tujuan PT Darma Henwa Tbk adalah menjalankan usaha dalam bidang penunjang pertambangan dan kegiatan penggalian lainnya, seperti reparasi produk fabrikasi logam, mesin dan peralatan, persewaan dan sewa operasi (mesin, peralatan dan lain-lain).