Cari Loker ...

PT Halmahera Persada Lygend (HPAL)

PT Halmahera Persada Lygend (HPAL) adalah salah satu perusahaan yang menjadi pionir penghasil bahan baku baterai mobil listrik di Indonesia. Saat ini, operasinya berada di kawasan Industri Pulau Obi, Maluku Utara serta resmi beroperasi pada 23 Juni 2021.

Bahan baku nikel limonit merupakan tipe kadar rendah yang bersumber dari penambangan Izin Usaha Pertambangan (IUP), produksi Trimegah Bangun Persada (TBP) dan Gane Permai Sentosa (GPS) yang merupakan bagian dari Harita Nickel.

PT Halmahera Persada Lygend (HPAL) memiliki fasilitas untuk menghasilkan produk antara Mixed Nickel-Cobalt Hydroxide Precipitate (MHP), serta produk akhir nikel sulfat dan kobalt sulfat. Produk tersebut merupakan bahan baku untuk kendaraan listrik.

Sejak awal beroperasi, PT Halmahera Persada Lygend memiliki komitmen yang cukup menarik, yaitu membantu dalam membangun wilayah timur Indonesia. Hal tersebut selaras dengan amanat Undang-undang terkait hilirisasi mineral.

Bahkan untuk mewujudkan mimpi perusahaan tersebut, PT Halmahera Persada Lygend (HPAL) juga memiliki visi yang cukup baik yaitu mengoptimalkan nilai sumber daya yang kami miliki untuk memberikan kontribusi terbaik bagi pemegang saham, pemangku kepentingan, dan negara.

Komitmen di atas juga selaras dengan misi PT Halmahera Persada Lygend (HPAL) yaitu keunggulan berkelanjutan melalui peningkatan sumber daya manusia dan proses yang berkesinambungan.

Alamat Kantor PT Halmahera Persada Lygend (HPAL)

PT Halmahera Persada Lygend (HPAL) kini menjadi pionir utama penghasil bahan baku mobil listrik terbaik di Indonesia. PT Halmahera Persada Lygend (HPAL) memiliki kantor di Jakarta, tepatnya:

Gedung Bank Panin, Lantai 3 Jl. Jendral Sudirman, Jakarta Pusat 10270 – Indonesia

Sekilas PT Halmahera Persada Lygend (HPAL)

PT Halmahera Persada Lygend (HPAL) adalah salah satu perusahaan yang menjadi pionir penghasil bahan baku baterai mobil listrik di Indonesia. Saat ini, operasinya berada di kawasan Industri Pulau Obi dan resmi beroperasi pada 23 Juni 2021. PT Halmahera Persada Lygend (HPAL) memiliki fasilitas untuk menghasilkan produk antara Mixed Nickel-Cobalt Hydroxide Precipitate (MHP), serta produk akhir nikel sulfat dan kobalt sulfat. Produk tersebut merupakan bahan baku untuk kendaraan listrik.

Lowongan Kerja di PT Halmahera Persada Lygend (HPAL)

Rp 5.000.000
Bulanan
Rp 10.000.000
Bulanan
Rp 6.000.000
Bulanan