Cari Loker ...

PT Pos Indonesia (Persero)

PT Pos Indonesia (Persero) adalah perusahaan dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa pos. Pos Indonesia ditunjuk oleh pemerintah menjadi platform logistik nasional, karena jaringannya yang luas dan komprehensif yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pos Indonesia didirikan pada tanggal 26 Agustus 1746, di mana sejak berdiri banyak mengalami perubahan nama, status dan fungsi sebelum akhirnya menjadi PT Pos Indonesia pada tahun 1995. Hingga kini, PT Pos Indonesia mengembangkan model bisnisnya dari layanan pengiriman surat dan barang serta logistik lainnya.

PT Pos Indonesia telah memiliki 4.800 kantor pos online dengan 58.700 titik penjualan berupa Kantor Pos, Agen Pos, Layanan Pos Keliling dan lainnya. Perusahaan ini mempunyai jaringan khusus, sistem distribusi yang handal, sistem track and trace, pelayanan prima, kecepatan, ketepatan dan harga bersaing.

PT Pos Indonesia (Persero) memiliki beberapa layanan seperti jasa pengiriman surat dan paket, layanan tersebut mencakup pengiriman domestik dan internasional. Selain itu, Pos Indonesia juga menyediakan layanan keuangan e-commerce melalui aplikasi Pospay dan QPosin Aja, dan menjual barang pos seperti stempel, perangko, produk filateli dan lain-lain.

Dalam upaya mengembangkan bisnis perusahaan menjadi tumbuh besar hingga kini, PT Pos Indonesia (Persero) memiliki visi dan misi yang baik agar terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Di mana visi dan misi PT Pos Indonesia (Persero) yaitu meliputi:

PT Pos Indonesia (Persero)

Menjadi penyedia Layanan Pos, Kurir, Logistik, dan Keuangan paling kompetitif.

PT Pos Indonesia (Persero)

Bertindak efektif untuk mencapai kinerja terbaik.

Sekilas PT Pos Indonesia (Persero)

PT Pos Indonesia adalah perusahaan dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa pos. Pos Indonesia ditunjuk oleh pemerintah menjadi platform logistik nasional, karena jaringannya yang luas dan komprehensif yang tersebar di seluruh Indonesia. Pos Indonesia didirikan pada tanggal 26 Agustus 1746, di mana sejak berdiri banyak mengalami perubahan nama, status dan fungsi sebelum akhirnya menjadi PT Pos Indonesia pada tahun 1995. Hingga kini, PT Pos Indonesia mengembangkan model bisnisnya dari layanan pengiriman surat dan barang serta logistik lainnya.

Lowongan Kerja di PT Pos Indonesia (Persero)