Cari Loker ...

PT Railink (KAI Bandara)

PT Railink (KAI Bandara) adalah anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia dan PT Angkasa Pura II yang menghadirkan sebuah layanan transportasi publik bernama Kereta Api Bandara. Sejak 28 September 2006, perusahaan ini berhasil mengoperasikan KA Bandara Kualanamu sebagai KA Bandara pertama di Indonesia.

Kegiatan perusahaan yang dijalankan yaitu meliputi pengoperasian, pengelolaan dan pengusahaan KA Bandara, pengembangan dan pengelolaan stasiun kereta api di bandara serta di pusat kota dan pengusahaan lainnya. KA Bandara dibentuk oleh PT KAI (Persero) yang diberi nama Raillink.

Untuk terus berkembang dalam dunia transportasi di Indonesia, PT Railink (KAI Bandara) memiliki visi dan misi yang baik agar menjadi penyedia jasa transportasi yang berstandar nasional dan nyaman bagi pelanggan. Di mana visi dan misi PT Railink (KAI Bandara) di antaranya seperti:

Visi PT Railink (KAI Bandara)

Menjadi penyedia jasa transportasi Kereta Api Bandara yang berstandar Internasional, sekaligus mendukung perawatan sarana Kereta Api yang berkelanjutan.

Misi PT Railink (KAI Bandara)

  • Mewujudkan kepuasan pelanggan.
  • Meningkatkan kesejahteraan karyawan.
  • Memberikan nilai tambah kepada pemegang saham.
  • Memberikan manfaat kepada komunitas dan pelestarian lingkungan dengan menjalankan tata kelola perusahaan yang baik dan memegang teguh etika bisnis.

Sekilas PT Railink (KAI Bandara)

PT Railink (KAI Bandara) adalah anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia dan PT Angkasa Pura II yang menghadirkan sebuah layanan transportasi publik bernama Kereta Api Bandara. Sejak 28 September 2006, perusahaan ini berhasil mengoperasikan KA Bandara Kualanamu sebagai KA Bandara pertama di Indonesia yaitu pada tanggal 25 Juli 2013.

Lowongan Kerja di PT Railink (KAI Bandara)