Cari Loker ...

PT Trio Motor

PT Trio Motor didirikan pada tahun 1965 di Banjarmasin oleh Bapak Utomo Wijaya bersama Ibu Kumala Kusuma. Berawal dengan kegiatan usaha menjual alat angkutan sepeda dan becak beserta onderdilnya yang berupa peralatan, kemudian sepeda/becak dirakit, dicat dan dijual.

Kemudian pada tahun 1973, PT Trio Motor secara resmi menjadi sub dealer PT International Motor Surabaya. Di tahun 1980 PT Trio Motor pindah menempati tempat baru yang berada di Jl.Kolonel Sugiono No.10 Banjarmasin.

Sejak itulah PT Trio Motor melepas penjualan sepeda dan becak dan berkonsentrasi dalam bisnis otomotif roda dua.

Seiring berkembangnya perusahaan, PT Trio Motor secara resmi dipercaya untuk menjadi Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Bahkan dengan perjuangan kerja kerasnya selama bertahun-tahun, sekarang ini Trio Motor telah menjadi satu-satunya agen resmi motor Honda di Wilayah Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan.

Saat ini, PT Trio Motor telah memiliki 19 cabang di berbagai wilayah, khususnya Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan. Kesuksesan ini tidak terlepas dari kekompakan tim dari PT Trio Motor dan masyarakat yang telah mempercayakan Honda sebagai merek sepeda motor pilihan mereka.

Kesuksesan yang diraih oleh Trio Motor pun tidak terlepas adanya visi yang dimiliki PT Trio Motor yaitu menjadi main dealer Honda terbaik di Indonesia. Sedangkan misi PT Trio Motor adalah memudahkan masyarakat untuk memiliki moda transportasi yang handal dan efisien.

Alamat Kantor PT Trio Motor

PT Trio Motor kini telah berkembang pesat dan menjadi salah satu dealer resmi Honda dengan memberikan layanan terbaik di wilayah Banjarmasin. Saat ini, PT Trio Motor memiliki kantor pusat di Banjarmasin, tepatnya:

Jl.A.Yani KM.7 Kertak Hanyar, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia.
08115114002

Sekilas PT Trio Motor

PT Trio Motor didirikan pada tahun 1965 di Banjarmasin oleh Bapak Utomo Wijaya bersama Ibu Kumala Kusuma. Berawal dengan kegiatan usaha menjual alat angkutan sepeda dan becak beserta onderdilnya yang berupa peralatan, kemudian sepeda/becak dirakit, dicat dan dijual. Kemudian pada tahun 1973 secara resmi menjadi sub dealer PT International Motor Surabaya.

Lowongan Kerja di PT Trio Motor