Cari Loker ...

RSU Wiradadi Husada Banyumas

RSU Wiradadi Husada Banyumas berawal dari praktek dokter umum yang diselenggarakan oleh Yayasan Amrah, berdasarkan Notaris tertanggal 6 Mei 1997 di Purwokerto. Kemudian pada tanggal 19 September 2010, rumah sakit ini berubah menjadi Rumah Sakit Umum Wiradadi Usaha.

Perubahan tersebut memiliki tujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh lapisan masyarakat di Sokaraja khususnya dan Kabupaten Banyumas.

Untuk mencapai tujuan ini, RSU Wiradadi Husada Banyumas ikut berpartisipasi mewujudkan tujuan berbagai program nasional melalui upaya kesehatan seperti penyelenggaraan kerjasama Jaminan Kesehatan Nasional.

Melalui (BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Jasa Raharja) dan asuransi kesehatan lain, penurunan AKI-AKB melalui Program EMAS, Program Tuberculosis Directly Observe Treatment Shortcourse (TB-DOTS) dan Klinik Voluntary Counseling Test (VCT), Program Pengelolaan Penyakit Kronis (Prolanis), Program Pap Smear dan upaya-upaya kesehatan lainnya.

Saat ini RSU Wiradadi Husada Banyumas terus mengembangkan dan meningkatkan kualitas maupun kuantitas pelayanan kesehatan melalui pengembangan SDM, Sarana dan Pra Sarana rumah sakit.

RSU Wiradadi Husada Banyumas kini telah memiliki lebih dari 250 karyawan, dengan berbagai macam latar belakang pendidikan dan profesi, seperti Dokter Spesialis, Dokter Umum, Perawat, Bidan, Fisioterapi, Apoteker dan profesi lainnya yang mendukung Pelayanan RSU Wiradadi Husada Banyumas.

RSU Wiradadi Husada Banyumas juga memiliki visi yang cukup baik yaitu menjadi Rumah Sakit Umum dengan pelayanan yang bermutu dan terpercaya. Sedangkan untuk misi RSU Wiradadi Husada Banyumas adalah mengembangkan kualitas kompetensi dan kuantitas SDM kesehatan secara berkesinambungan.

Mengembangkan sarana dan prasarana rumah sakit sesuai dengan standar, Mengembangkan sistem pelayanan kesehatan berbasis teknologi dan informasi, Menyelenggarakan pelayanan kesehatan secara utuh, islami dan paripurna.

Selain itu, mengembangkan sistem pengelolaan keuangan yang mandiri, Menjalin dan mengembangkan kerjasama yang saling menguntungkan dengan institusi dan organisasi terkait, Memaksimalkan peran dan fungsi organisasi rumah sakit.

Alamat RSU Wiradadi Husada Banyumas

RSU Wiradadi Husada Banyumas kini menjadi salah satu rumah sakit terbaik di Kabupaten Banyumas yang memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pasiennya. Saat ini, RSU Wiradadi Husada Banyumas berlokasi di Sokaraja, Banyumas, tepatnya:

Jl. Menteri Supeno No.25, Dusun I Wiradadi, Wiradadi, Kec. Sokaraja, Kabupaten, Banyumas,Jawa Tengah.
081333000115

Sekilas RSU Wiradadi Husada Banyumas

RSU Wiradadi Husada Banyumas berawal dari praktek dokter umum yang diselenggarakan oleh Yayasan Amrah, berdasarkan Notaris tertanggal 6 Mei 1997 di Purwokerto. Kemudian pada tanggal 19 September 2010, rumah sakit ini berubah menjadi Rumah Sakit Umum Wiradadi Usaha. Hal tersebut memiliki tujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh lapisan masyarakat di Sokaraja, khususnya dan Kabupaten Banyumas. Untuk mencapai tujuan ini, RSU Wiradadi Husada Banyumas ikut berpartisipasi mewujudkan tujuan berbagai program nasional melalui upaya kesehatan seperti penyelenggaraan kerjasama Jaminan Kesehatan Nasional.

Lowongan Kerja di RSU Wiradadi Husada Banyumas

Rp 2.500.000
Bulanan
Rp 2.500.000
Bulanan
Rp 2.100.000
Bulanan
Rp 8.000.000
Bulanan
Rp 4.000.000
Bulanan
Rp 3.000.000
Bulanan
Rp 3.000.000
Bulanan
Rp 8.000.000
Bulanan