Cari Loker ...

SMK Aryasatya Teknologi Patikraja

SMK Aryasatya Teknologi Patikraja telah diresmikan pada 15 Mei 2017, ditandai dengan dikeluarkannya surat izin pendirian dari Kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jawa Tengah.

SMK Aryasatya Teknologi Patikraja diselenggarakan oleh Yayasan Adi Pramesti dan diresmikan oleh Bupati Banyumas Ir. H. Achmad Husein. Saat ini, SMK Aryasatya Teknologi Patikraja memiliki program keahlian pertama yaitu teknik kendaraan ringan.

Program pendidikan tersebut merupakan program unggulan SMK Aryasatya Teknologi Patikraja yang menuntut siswa belajar teori maupun praktik di bidang otomotif roda empat. Yayasan Toyota dan Astra juga menunjukkan dukungan kepada SMK Aryasatya Teknologi Patikraja.

SMK Aryasatya Teknologi Patikraja menjadi salah satu dari enam sekolah yang di gandeng Yayasan Toyota dan Astra sebagai program pendidikan yang berintegrasi pada dunia industri. lulusan dari SMK Aryasatya Teknologi Patikraja juga memfasilitasi siswanya untuk melakukan praktik kerja lapangan pada dealer resmi Toyota.

SMK Aryasatya Teknologi Patikraja juga memiliki visi yang baik yaitu terwujudnya Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, professional dalam Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) dilandasi dengan IMTAQ dalam rangka menghadapi arus persaingan global.

Sedangkan misi SMK Aryasatya Teknologi Patikraja diantaranya seperti menumbuhkan dan mengembangkan akhlak dan budi pekerti luhur sebagai landasan sikap dan perilaku dalam bermasyarakat yang beriman, bernorma, dan berbudaya (Attitude).

Mengembangkan sikap peduli, menghargai, kolaborasi, pada setiap civitas akademik dalam peran sertanya membangun masyarakat bangsa dan negara, mengembangkan dan menumbuhkan profesionalisme, pengetahuan, dan keterampilan dengan menciptakan suasana belajar yang kondusif, kritis, dan inovatif didukung dengan fasilitas infrastruktur yang mengikuti perkembangan global (skill + knowledge).

Selain itu, Memperkuat hubungan kerjasama dengan dunia usaha dan industry demi terwujudnya pendidikan vokasi yang berkualitas sesuai dengan konsep link and much antara dunia pendidikan dan kebutuhan SDM industri.

Alamat SMK Aryasatya Teknologi Patikraja

SMK Aryasatya Teknologi Patikraja kini telah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu sekolah swasta yang brintegrasi pada dunia industri. Adapun alamat SMK Aryasatya Teknologi Patikraja yaitu terletak di Patikraja, Banyumas, tepatnya:

Jalan Raya Notog, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas.
(0281) 7773773

Sekilas SMK Aryasatya Teknologi Patikraja

SMK Aryasatya Teknologi Patikraja telah diresmikan pada 15 Mei 2017, ditandai dengan dikeluarkannya surat izin pendirian dari Kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jawa Tengah. SMK Aryasatya Teknologi Patikraja diselenggarakan oleh Yayasan Adi Pramesti dan diresmikan oleh Bupati Banyumas Ir. H. Achmad Husein. Saat ini, SMK Aryasatya Teknologi Patikraja memiliki program keahlian pertama yaitu teknik kendaraan ringan yang merupakan salah satu program unggulan.

Lowongan Kerja di SMK Aryasatya Teknologi Patikraja

Rp 3.000.000
Bulanan