Berita

Imelda Hotel Mentawai Tempat Ujian PPPK, Live Score dan Alamat!

Anang Cahyono

Imelda Hotel Mentawai
Ilustrasi Imelda Hotel Mentawai, Source: imeldahotel.com

Iberian-Partners.com – Pelaksanaan ujian seleksi PPPK sudah dilakukan secara serentak di sejumlah titik lokasi seluruh Indonesia. Salah satu tempat yang ditunjuk secara resmi menjadi titik lokasi pelaksanaan ujian PPPK di wilayah Padang, Sumatra adalah Imelda Hotel Mentawai.

Dimana para peserta nantinya akan mengikuti seleksi ujian PPPK di Imelda Hotel Mentawai yang terbagi menjadi beberapa sesi. Peserta yang mempunyai score atau nilai akhir di atas batas ambang PPPK, maka mereka akan dinyatakan lolos tes seleksi sesuai formasi yang dipilih.

Untuk melihat score akhir ujian seleksi PPPK di Imelda Hotel Mentawai, para peserta bisa mengaksesnya melalui live streaming di platform YouTube. Di live streaming tersebut nantinya akan muncul score akhir peserta seperti nilai teknis, sosial kultural hingga manajerial.

Maka dari itu, apabila kalian ingin menjalani tes seleksi PPPK di tempat tersebut, ada baiknya cari tahu terlebih dahulu alamat lengkapnya. Nah, di bawah ini akan kami jelaskan secara lengkap mengenai alamat Imelda Hotel Mentawai disertai fasilitas hingga jadwal seleksi ujian PPPK.

Live Score Ujian PPPK Imelda Hotel Mentawai

Live Score Ujian PPPK Imelda Hotel Mentawai
Source: gayo.tribunnews.com

Seperti sudah disinggung di awal, Imelda Hotel Mentawai menjadi salah satu titik lokasi dilaksanakannya tes seleksi ujian PPPK bagi para CASN, terutama di wilayah Padang, Sumatra. Hal tersebut secara resmi diumumkan oleh pemerintah Indonesia melalui Surat Edaran.

Setiap peserta CPNS yang menjalani tes seleksi ujian PPPK di Imelda Hotel Ballroom akan mengikuti sejumlah kompetensi, mulai dari kompetensi teknis, sosial kultural, manajerial hingga wawancara. Agar lulus tes seleksi, tentunya para peserta harus mempunyai nilai akhir di atas ambang batas PPPK.

Untungnya, Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat bekerjasama dengan Kantor Regional XII BKN Pekanbaru untuk menayangkan hasil score peserta PPPK di Imelda Hotel melalui live streaming YouTube. Daripada penasaran, di bawah ini akan kami berikan link live score ujian PPPK di Imelda Hotel Mentawai.

SesiJadwal UjianLink Live Score
Sesi 118 November 2023Disini
Sesi 218 November 2023Disini
Sesi 318 November 2023Disini
Catatan: Link live score ujian PPPK di atas akan selalu kami update.

Ketika nilai akhir peserta ujian PPPK tidak melampaui ambang batas sesuai ketentuan, maka tentunya mereka akan dinyatakan gagal tes SKD. Meskipun begitu, jangan patah semangat karena masih ada beberapa kesempatan lowongan kerja selain CPNS, salah satunya yaitu Perusahaan BUMN.

Imelda Hotel Mentawai

Alamat Imelda Hotel Mentawai
imeldahotel.com

Sebagian besar warga Kota Padang dan sekitarnya pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Imelda Hotel Mentawai. Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya Imelda Hotel sudah dilengkapi dengan waterpark sebagai tempat wisata dan rekreasi warga sekitar.

Namun, mengingat peserta ujian PPPK Imelda Hotel juga berasal dari luar wilayah Padang, maka tentunya terkadang sebagian dari mereka belum mengetahui alamatnya. Oleh karena itu, berikut akan kami berikan secara lengkap mengenai alamat hingga fasilitas di Imelda Hotel Mentawai.

Alamat

Sebagaimana diketahui, Imelda Hotel Mentawai ditetapkan menjadi salah satu titik lokasi pelaksanaan ujian PPPK di Kota Padang. Dimana Imelda Hotel sendiri terletak di lokasi cukup strategis, tepatnya di Jl. Intan Komplek LIK, Kelurahan Ulu Gadut No. 12, Limau Manis Selatan, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat (Google Maps).

Imelda Hotel terletak berseberangan dengan UPTD Pelayanan dan Pengembangan Minyak Atsiri Pemerintah Kota Padang. Lokasinya yang berada di dekat jalan raya tentunya memudahkan para peserta ujian seleksi PPPK ketika ingin mengakses maupun mengunjunginya.

Fasilitas

Setelah mengetahui alamat lengkap Imelda Hotel sebagai titik lokasi ujian PPPK, maka selanjutnya tinggal mencari tahu apa saja fasilitasnya. Salah satu alasan kenapa Pemerintah Indonesia menetapkan Imelda Hotel sebagai tempat dilaksanakannya ujian PPPK yaitu karena lokasinya terbilang cukup strategis.

Selain itu, Imelda Hotel juga mempunyai beberapa ruangan seperti area aula yang luas untuk dijadikan sebagai tempat pelaksanaan ujian. Kemudian untuk area parkir kendaraan pengunjung Imelda Hotel juga dapat dikatakan cukup luas. Menariknya, di dalam Imelda Hotel sudah terdapat restoran dengan harga menu terjangkau.

Kemudian Kantor Regional XII BKN Pekanbaru selaku penyelenggara ujian seleksi PPPK di Imelda Hotel Ballroom Kota Padang juga memfasilitasi para peserta dengan loker. Jadi, nantinya loker tersebut dapat digunakan oleh peserta ujian untuk menyimpan barang-barang bawaannya.

Foto

Sebagai informasi tambahan, di bawah ini juga akan kami berikan beberapa kumpulan galeri foto Imelda Hotel Mentawai yang dijadikan sebagai titik lokasi pelaksanaan ujian PPPK. Agar lebih jelasnya, simak kumpulan galeri foto Imelda Hotel Kota Padang di bawah ini.

Source galeri: Google Maps

Jadwal Ujian PPPK di Imelda Hotel Mentawai

Jadwal Ujian PPPK di Imelda Hotel Mentawai
suarantb.com

Di atas sudah dijelaskan secara lengkap mengenai alamat Imelda Hotel Mentawai sebagai titik lokasi ujian PPPK disertai dengan sejumlah fasilitas hingga link live score peserta seleksi. Pada intinya, Imelda Hotel akan menjadi tempat dilaksanakannya seleksi CASN sesuai dengan formasi PPPK Badan Kepegawaian Negara.

Melansir dari sosial media resmi Kantor Regional XII BKN Pekanbaru sebagai penyelenggara ujian PPPK di Imelda Hotel, jadwal tes seleksi CPNS akan dilakukan mulai tanggal 9 November – 5 Desember 2023. Nantinya proses ujian seleksi PPPK di Imelda Hotel akan dibagi menjadi beberapa sesi.

Perlu diingat, peserta diwajibkan untuk datang 90 menit lebih awal sebelum ujian seleksi PPPK di Imelda Hotel dilaksanakan. Hal ini dikarenakan para peserta harus mengikuti proses registrasi dan beberapa kegiatan lainnya terlebih dahulu. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah jadwal ujian PPPK di Imelda Hotel Mentawai.

Selain Hari Jumat

SesiRegistrasiJadwal Ujian
Sesi 106.30 – 08.00 WIB08.00 – 10.10 WIB
Sesi 209.30 – 11.00 WIB11.00 – 13.10 WIB
Sesi 312.30 – 14.00 WIB14.00 – 16.10 WIB

Khusus Hari Jumat

SesiRegistrasiJadwal Ujian
Sesi 106.30 – 08.00 WIB08.00 – 10.10 WIB
Sesi 213.00 – 14.30 WIB14.30 – 16.40 WIB

Sebagai informasi tambahan, pelaksanaan ujian seleksi CASN PPPK di Imelda Hotel Mentawai dilakukan menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test). Selain itu, nantinya para peserta hanya diperbolehkan untuk membawa kartu pendaftaran, kartu peserta, KTP asli serta pensil pada saat memasuki lokasi ujian.

Kesimpulan

Itulah sekiranya penjelasan dari Iberian-Partners.com seputar alamat lengkap Imelda Hotel Mentawai sebagai titik lokasi ujian PPPK disertai dengan link live score hasil tes peserta CASN. Semoga informasi di atas dapat dijadikan sebagai referensi ketika ingin mengikuti tes seleksi PPPK di Imelda Hotel Kota Padang.


Editor: Ari | Sumber: Youtube/Kantor Regional XII BKN Pekanbaru

Jangan lupa untuk kunjungi kami di Google News serta gabung Channel Telegram untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru.

Photo of author

Anang Cahyono

Anang Cahyono, lulusan S1 Universitas Muhammadiyah Purwokerto, telah mengukir karir sebagai penulis topik karir dan pekerjaan di website Iberian-Partners.com selama 4 tahun. Dengan keahliannya, Anang berhasil menyajikan berbagai insight berharga mengenai dunia kerja yang membantu banyak pembaca dalam merencanakan dan mengembangkan karir mereka.

Baca Juga