Berita

Kode Referral BNI yang Sudah Terdaftar Terbaru 2024

Rizal Tanjung Cemerlang

Kode Referral BNI yang Sudah Terdaftar
Ilustrasi Kode Referral BNI, Source: umsu.ac.id

Iberian-Partners.com – Ketika pertama kali membuat akun BNI Mobile Banking, para pengguna akan diminta untuk memasukkan Referral Code. Supaya proses pendaftaran berjalan lancar, tentunya Anda membutuhkan kode yang sudah terdaftar.

Serangkaian kode referral BNI yang sudah terdaftar pada dasarnya tidak sulit untuk dicari keberadaannya. Para pengguna baru bisa memanfaatkan media sosial atau forum tertentu untuk bisa mendapatkan informasinya.

Lantas mengapa kode referral BNI yang sudah terdaftar ini penting untuk dicari tahu? Pasalnya ada hadiah menarik dari pihak Bank BNI apabila kode tersebut digunakan khususnya bagi para pengguna baru.

Daripada repot mencari kode referral BNI yang sudah terdaftar melalui berbagai sumber, maka Kami sudah menyediakannya khusus untuk Anda. Bahkan pengertian hingga semua keuntungannya tersedia dalam pembahasan berikut ini.

Apa Itu Kode Referral BNI

Apa Itu Kode Referral BNI
Source: www.digievent.id

Selain mencari referensi yang sudah terdaftar, mungkin Anda juga penasaran sebenarnya kode referral BNI ini untuk apa. Kemudian apa saja keuntungannya bagi para nasabah khususnya pengguna BNI Mobile Banking?

Kode Rerral BNI adalah sebuah kombinasi huruf serta angka yang digunakan sebagai sarana untuk mengajak orang lain atau undangan mendaftar akun BNI Mobile Banking. Namun, kode ini hanya bisa dibagikan oleh nasabah ketika sudah terdaftar sebagai pengguna.

Ketika berhasil mengajak orang lain membuat akun BNI Mobile Banking menggunakan kode referral, maka Si Pemilik berhak mendapatkan hadiah.

Kode Referral BNI yang Sudah Terdaftar

Kode Referral BNI yang Sudah Terdaftar
Source: batam.tribunnews.com

Sudah menjadi suatu kewajaran jika seseorang harus mengisi serangkaian formulir ketika sedang melakukan pendaftaran akun. Hal serupa juga berlaku ketika pihak tertentu baru pertama kali mendaftar sebagai pengguna BNI Mobile Banking.

Tentu akan banyak kolom di dalam formulir yang harus diisi oleh para pendaftar, terutama di bagian kode referral. Lantas, pada bagian kode referral BNI diisi apa? Anda bisa mengisinya dengan memasukkan kode “ADIT09224475” (tanpa tanda petik).

Sebagai gambaran, kode referral BNI biasanya terdiri dari susunan huruf serta angka. Kombinasinya pun bermacam-macam tergantung dari referensi yang muncul di dalam aplikasi BNI Mobile Banking.

Apabila Anda sedang mencari kode referral BNI yang sudah terdaftar, maka silahkan cantumkan “ADIT09224475” (tanpa tanda petik) ketika sedang membuat akun. Dengan demikian, proses pendaftaran BNI Mobile Banking bisa berjalan lancar.

Cara Memasukkan Kode Referral BNI yang Sudah Terdaftar

Cara Memasukkan Kode Referral BNI yang Sudah Terdaftar
Source: www.kompas.com

Berhubung sudah mengetahui referensi tentang kode referral BNI tersebut, maka Anda bisa mencantumkannya ketika pertama kali melakukan pendaftaran BNI Mobile Banking. Caranya pun sangat mudah karena Anda hanya tinggal mengikuti instruksi di halaman aplikasi.

Namun supaya bisa lebih memudahkan, maka silahkan simak cara memasukkan kode referral BNI melalui pembahasan di bawah ini.

  1. Buka Aplikasi BNI Mobile Banking
  2. Mulai Pembuatan Akun
  3. Setujui Syarat dan Ketentuan
  4. Buat User ID
  5. Cek Persyaratan Pembuatan ID
  6. Masukkan Data Rekening
  7. Masukkan Kode Referral BNI
  8. Cek Kode OTP via Email
  9. Masukkan Kode OTP
  10. Cara Memasukkan Kode Referral BNI Berhasil

1. Buka Aplikasi BNI Mobile Banking

1. Buka Aplikasi BNI Mobile Banking
Source: www.youtube.com

Apabila ingin memasukkan kode referral BNI yang sudah terdaftar, maka langkah pertama adalah buka aplikasi BNI Mobile Banking terinstal di HP Anda.

2. Mulai Pembuatan Akun

2. Mulai Pembuatan Akun
Source: www.youtube.com

Setelah berhasil masuk di halaman awal BNI Mobile Banking, silahkan tap keterangan Yuk Mulai untuk membuat akun baru.

3. Setujui Syarat dan Ketentuan

3. Setujui Syarat dan Ketentuan
Source: www.youtube.com

Baca syarat ketentuan berlaku secara seksama apabila memang Anda penasaran terhadap isi setiap poinnya. Lakukan scroll ke bawah hingga ujung, kemudian tap keterangan Saya Setuju dengan Syarat dan Ketentuan.

4. Mulai Pembuatan User ID

4. Mulai Pembuatan User ID
Source: www.youtube.com

Langkah selanjutnya adalah memulai pembuatan User ID. Silahkan tap keterangan Register Disini di bagian bawah tampilan BNI Mobile Banking.

5. Cek Persyaratan Pembuatan ID

5. Cek Persyaratan Pembuatan ID
Source: www.youtube.com

Aplikasi BNI Mobile akan menampilkan syarat-syarat pembuatan User ID. Silahkan siapkan semua persyaratan tersebut, kemudian tap Lanjut untuk meneruskan proses.

6. Masukkan Informasi Rekening Kartu

6. Masukkan Informasi Rekening Kartu
Source: www.youtube.com

Selanjutnya aplikasi akan meminta Anda mengisi formulir informasi rekening kartu. Silahkan isikan data seperti 8 digit terakhir Nomor Kartu Debit, Nomor Rekening, maupun data lainnya sesuai instruksi di setiap kolom.

Apabila formulir informasi rekening kartu sudah terisi, maka silahkan tap Lanjut di bagian bawah tampilan aplikasi.

7. Masukkan Kode Referral BNI

7. Masukkan Kode Referral BNI
Source: www.youtube.com

Berikutnya pihak BNI Mobile Banking akan meminta Anda mengisi formulir Informasi Identitas Pribadi. Disinilah Kode Referral BNI yang sudah terdaftar dimasukkan oleh para pendaftar.

Isikan data seperti NIK, Email, Lokasi, kemudian pada Kode Referral BNI bisa diisi dengan menuliskan “ADIT09224475” (tanpa tanda petik). Setelah semua data Informasi Identitas Pribadi terisi, maka silahkan tap Lanjut.

8. Cek Kode OTP via Email

8. Cek Kode OTP via Email
Source: www.youtube.com

Pihak BNI akan mengirimkan kode OTP melalui pesan email yang sebelumnya sudah dicantumkan dalam formulir. Silahkan buka pesan tersebut kemudian salin kode OTP yang sudah dikirimkan.

9. Masukkan Kode OTP

9. Masukkan Kode OTP
Source: www.youtube.com

Kembali ke halaman BNI Mobile Banking, kemudian masukkan Kode OTP secara tepat. Nantinya proses verifikasi akan secara otomatis dilakukan oleh aplikasi BNI Mobile Banking.

10. Cara Memasukkan Kode Referral BNI Berhasil

Apabila semua tahapan di atas sudah dilakukan, maka cara memasukkan kode referral BNI telah berhasil. Selanjutnya tinggal ikuti instruksi untuk aktivasi supaya bisa segera memanfaatkan semua fitur keuangan dari BNI Mobile Banking.

Keuntungan Kode Referral BNI yang Sudah Terdaftar

Keuntungan Kode Referral BNI yang Sudah Terdaftar
Source: in.pinterest.com

Sebelumnya sudah dijelaskan apabila kode referral BNI memberikan hadiah bagi para pemiliknya. Tentu saja hal tersebut menjadi keuntungan bagi pengguna yang sudah terdaftar jika kode tadi dibagikan.

Lantas apa keuntungan dari kode referral BNI? Jadi, ketika kode referral BNI digunakan ketika mendaftar akun, maka Si Pemilik akan mendapatkan sejumlah poin. Jika poin tadi dirasa sudah memenuhi ketentuan jumlah, maka bisa ditukarkan reward hingga Rp 1.500.000.

Itulah sebabnya Anda dianjurkan untuk membagikan kode referral apabila memang sudah terdaftar sebagai pengguna. Namun, Anda juga harus tahu mengenai beberapa ketentuan penting terkait penggunaan kode tersebut.

Ketentuan Kode Referral BNI

Ketentuan Kode Referral BNI
Source: bisnis.tempo.co

Meskipun memberikan banyak keuntungan, kode referral BNI tidak bisa digunakan secara sembarangan. Pasalnya pihak bank sendiri sudah memberikan beberapa ketentuan sehingga wajib diketahui oleh para penggunanya.

Adapun informasi mengenai ketentuan kode referral BNI bisa diketahui melalui penjelasan di bawah ini.

1. Penggunaan Kode Referral BNI

Kode referral BNI tidak bisa digunakan oleh user yang sudah terdaftar. Pasalnya program dari pihak bank ini bertajuk undangan sehingga hanya diperuntukan bagi para pengguna baru. User yang sudah terdaftar hanya bisa membagikan kode referral saja.

2. Jenis Hadiah

Hadiah dari penggunaan kode referral BNI banyak macam serta jenisnya. Semua tergantung dari program berlaku oleh pihak perbankan. Kendati demikian, kode tersebut tetap memberikan banyak keuntungan bagi banyak pihak khususnya user terdaftar.

3. Masa Berlaku

Hadiah dari program undangan BNI Mobile Banking hanya berlaku selama event berlangsung. Jadi pastikan Anda turut berpartisipasi jika memang sudah resmi menjadi user terdaftar BNI Mobile Banking.

Silahkan gunakan atau bagikan kode referral BNI sesuai beberapa poin ketentuan di atas. Dengan demikian, akun-akun yang sudah terdaftar bisa mendapatkan beragam hadiah menarik selama program undangan berlangsung

Kesimpulan

Semua informasi mengenai kode referral BNI yang sudah terdaftar tersedia melalui pembahasan di atas. Silahkan gunakan referensi dari Kami supaya proses pendaftaran berjalan lancar.

Setelah akun pengguna baru jadi, Anda juga bisa membagikan kode referral setiap mengajak orang bergabung menggunakan BNI Mobile Banking. Semoga pembahasan di atas bisa memberikan manfaat bagi para nasabah.


Editor: Ari

Jangan lupa untuk kunjungi kami di Google News serta gabung Channel Telegram untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru.

Photo of author

Rizal Tanjung Cemerlang

Rizal Tanjung, lulusan S1 Universitas Negeri Yogyakarta, telah mengukir jejak karir cemerlang sebagai penulis topik pekerjaan dan karir di website Iberian-Partners.com selama 4 tahun. Keahlian dan dedikasinya dalam menelusuri serta menyajikan informasi terkini dan relevan terkait dunia kerja telah menjadikannya sumber referensi yang dihargai. Passion Rizal dalam menulis dan analisis yang tajam, memastikan pembaca mendapatkan perspektif berharga untuk mengembangkan karir mereka.

Baca Juga