Gaji

Gaji PT Artha Mas Graha Andalan 2024 dan Loker

Anjar Rizki

Gaji PT Artha Mas Graha Andalan Terbaru
Ilustrasi Gaji PT Artha Mas Graha Andalan, Source image: Google Maps

Iberian-Partners.com – Sebagian besar masyarakat Cikarang dan sekitarnya menginginkan bekerja di salah satu perusahaan konstruksi, yakni PT Artha Mas Graha Andalan. Hal ini dikarenakan gaji yang didapatkan ketika menjadi karyawan PT Artha Mas Graha Andalan cukup besar.

Tidak hanya gaji yang diterima, namun ada bonus dan tunjangan yang akan didapatkan bekerja di PT Artha Mas Graha Andalan. Tapi besaran bonus dan tunjangan berdasarkan jabatan maupun posisi yang diembannya.

Kalaupun kalian menginginkan bekerja di PT Artha Mas Graha Andalan, kalian harus tahu beberapa persyaratan yang dibutuhkan. Adanya kelengkapan persyaratan bekerja di perusahaan ini bertujuan agar pihak HRD bisa mengetahui kualifikasi masing-masing calon pelamar.

Karena PT Artha Mas Graha Andalan banyak diimpikan oleh calon pelamar dari daerah Cikarang bahkan luar daerah. Dalam artikel ini, kami sudah merangkum lengkap informasi terkait gaji, tunjangan, jam kerja, jenjang karir, syarat bekerja, cara mendaftar serta informasi lowongan kerja.

Profil PT Artha Mas Graha Andalan

PT Artha Mas Graha Andalan merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang konstruksi milik Budi Harta Winata. Perusahaan ini sangat mengutamakan ibadah serta keselamatan bekerja dengan menggunakan peralatan konstruksi modern.

Sebagai perusahaan konstruksi, PT Artha Mas Graha Andalan memiliki sertifikat ISO 9001:2008 dan OHSAS 18001:2007 yang berguna untuk memberikan keyakinan kepada calon pelanggan baru maupun lama. Selain itu, setiap karyawan PT Artha Mas Graha Andalan juga memiliki sertifikat professional.

Guna memberikan bukti kepercayaan kepada pelanggan, PT Artha Mas Graha Andalan telah bekerjasama dengan perusahaan swasta ternama maupun perusahaan BUMN. Tentu hal ini menjadi nilai tambah agar penghasilan perusahaan maupun karyawan lebih tinggi.

Alamat dan Nomor Telepon

Meskipun PT Artha Mas Graha Andalan sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia, tapi tidak semua orang tahu alamat maupun nomor telepon kantor pusatnya. Jika kalian membutuhkannya, silahkan gunakan alamat atau nomor telepon di bawah ini:

  • Alamat: Ruko Cikarang Central City Blok B No 11, Jln Raya Cibarusah Km 10, Sukadami, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530 (Google Maps)
  • Nomor Telepon: 021 8971969

Gaji PT Artha Mas Graha Andalan Terbaru

Kebiasaan orang yang ingin bekerja tentu ingin tahu besaran gaji atau penghasilan setiap bulannya. Hal ini bertujuan untuk dijadikan bahan pertimbangan dengan membuat rincian biaya hidup pada daerah tersebut.

Lantas, berapa gaji PT Artha Mas Graha Andalan? Umumnya gaji yang didapatkan mulai dari Rp 3.500.000Rp 8.000.000 per bulan untuk karyawan yang bekerja di lapangan. Sedangkan karyawan di kantor kurang lebih Rp 7.000.000Rp 20.000.000 per bulan.

Apabila ingin tahu lebih rinci, berikut adalah uraian gaji PT Artha Mas Graha Andalan terbaru berdasarkan posisi maupun jabatan:

  • Tim lapangan: Rp 3.500.000 – Rp 7.500.000
  • Staff administrasi: Rp 4.500.000 – Rp 5.550.000
  • Manager: Rp 20.000.000 – Rp 30.000.000
  • Sales: Rp 3.000.000 – Rp 3.200.000
  • Supervisor: Rp 7.000.000 – Rp 8.500.0000
  • SEO Marketing: Rp 8.000.000 – Rp 10.000.000
  • Tim kesehatan: Rp 4.500.000 – Rp 5.500.0000
  • Corporate Legal: Rp 10.000.000 – Rp 15.000.000

Berdasarkan uraian gaji di atas merupakan hanya kisaran saja, sehingga bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan maupun kemampuan bekerja di PT Artha Mas Graha Andalan. Apabila ingin mendapatkan gaji lebih besar, maka pilih posisi atau jabatan yang tinggi.

Tunjangan dan Bonus

Bukan gaji saja, melainkan ada tunjangan dan bonus yang akan didapatkan oleh seluruh karyawan PT Artha Mas Graha Andalan. Hal ini bertujuan agar seluruh karyawan PT Artha Mas Graha Andalan mendapatkan kehidupan yang layak serta sejahtera. Adapun kebijakan tunjangan dan bonus, antara lain:

Loker PT Artha Mas Graha Andalan

Perlu kita ketahui bahwa PT Artha Mas Graha Andalan kerap membuka lowongan kerja pada posisi berbeda-beda. Hal ini disebabkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan memperluas area jaringan konstruksi bangunan hingga seluruh Kota, Kabupaten serta provinsi di Indonesia.

Pada biasanya PT Artha Mas Graha Andalan membuka lowongan kerja pada saat awal maupun pertengahan tahun. Jika ini sudah waktunya, silahkan cari informasi lowongan kerja PT Artha Mas Graha Andalan pada halaman ini.

Syarat Bekerja di PT Artha Mas Graha Andalan

Jika ada kesempatan lowongan kerja di PT Artha Mas Graha Andalan dan sesuai dengan bidangnya, tentu jangan lewatkan kesempatan tersebut. Oleh karena itu, penting buat kita mempersiapkan dokumen serta kualifikasi yang sedang dibutuhkan.

Apabila kalian belum tahu apa saja syarat bekerja di PT Artha Mas Graha Andalan, berikut adalah uraian lengkapnya:

Kualifikasi

  • Pria atau wanita
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Sehat jasmani
  • Tidak bertato
  • Memiliki keahlian pada bidang sedang dibutuhkan
  • Rajin beribadah
  • Tidak merasa egois
  • Siap mengikuti sistem kerja yang telah ditentukan

Dokumen

  • Surat lamaran kerja terbaru
  • CV lamaran kerja menarik
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy KK
  • Fotocopy ijazah terakhir
  • Fotocopy sertifikat prestasi
  • SKCK
  • Surat kesehatan

Cara Mendaftar Kerja di PT Artha Mas Graha Andalan

Karena tidak semua calon pelamar mengetahui cara mendaftar kerja di PT Artha Mas Graha Andalan, selanjutnya kami akan memberikan arahan yang benar. Dengan mengikuti arahan dari kami, kalian bisa berpeluang bekerja di PT Artha Mas Graha Andalan serta terhindar dari oknum tidak bertanggung jawab.

Sekarang ini, sistem mendaftar kerja di PT Artha Mas Graha Andalan dilakukan dengan cara menyerahkan berkas ke cabang atau kantor pusatnya. Penyerahan berkas atau surat lamaran kerja bisa diserahkan kepada satpam maupun petugas lobby.

Jam Kerja PT Artha Mas Graha Andalan

Meskipun PT Artha Mas Graha Andalan memiliki tagline utamakan ibadah dan keselamatan bekerja, tapi peraturan pada saat bekerja cukup ketat, salah satunya kedatangan jam kerja. Untuk di PT Artha Mas Graha Andalan memiliki kebijakan jam kerja yang berbeda-beda, tergantung dari posisi atau jabatannya.

Jam kerja tenaga lapangan biasanya tergantung dari kesepakatan antara pelanggan dan PT Artha Mas Graha Andalan, di mana jika hanya ada estimasi pembangunan lebih cepat maka karyawan harus 24 jam penuh dengan sistem shift. Berikut adalah uraian jam kerja PT Artha Mas Graha Andalan:

  • Pagi: 07.00
  • Sore: 16.00
  • Malam: 23.00

Jadi, jam kerja karyawan di PT Artha Mas Graha Andalan setiap harinya di mulai dari pukul 07.00 – 16.000 – 23.00. Namun ketentuan jam kerja tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan perusahaan.

Tanggal Gajian PT Artha Mas Graha Andalan

Salah satu tanggal yang ditunggu-tunggu oleh seluruh karyawan PT Artha Mas Graha Andalan adalah tanggal gajian. Di mana PT Artha Mas Graha Andalan memiliki ketentuan atas waktu pencairan gaji untuk seluruh karyawan.

Dalam kebijakan tersebut menyatakan bahwa waktu gajian PT Artha Mas Graha Andalan jatuh pada tanggal 25 setiap bulannya. Namun, apabila tanggal tersebut hari libur nasional maka digantikan pada tanggal berikutnya.

Jenjang Karir di PT Artha Mas Graha Andalan

Bekerja di PT Artha Mas Graha Andalan tak perlu khawatir terkait kesejahteraan bekerja, di mana perusahaan memiliki kebijakan jenjang karir yang cukup menjanjikan. Namun jenjang karir tersebut hanya didapatkan oleh karyawan PT Artha Mas Graha Andalan yang berkembang dengan baik.

Untuk mendapatkan jenjang karir lebih tinggi di PT Artha Mas Graha Andalan kalian harus bekerja sesuai SOP perusahaan serta tidak ada catatan buruk selama bekerja. Ada kemungkinan besar kalau mengikuti arahan tersebut bisa meraih jenjang karir lebih tinggi.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan penjelasan di atas terkait gaji PT Artha Mas Graha Andalan yakni berkisar Rp 3.500.000 – Rp 20.000.000, tergantung dari posisi maupun jabatan. Semakin tinggi jabatan kalian, maka penghasilan atau tunjangan yang akan didapatkan lebih banyak.

Sekian penjelasan dari kami terkait penghasilan PT Artha Mas Graha Andalan setiap bulannya. Semoga penjelasan ini dapat bermanfaat untuk kalian yang masih ragu bekerja di PT Artha Mas Graha Andalan.

Photo of author

Anjar Rizki

Anjar Rizki adalah penulis berbakat di bidang berita profesi dan pekerjaan untuk Iberian-Partners.com. Lulus dari Universitas Islam Purwokerto dengan gelar S1, Anjar telah mengembangkan karirnya selama 6 tahun dengan keahlian menulis yang luar biasa.

Baca Juga